HALLO SEMUA.....

Sebelum pada ngakak membaca postingan cerita-cerita lucu dibawah ini...ada yang serius lho..tentang bisnis : CUMA ISI SURVEY dibayar Rp. 2.000,- gimana ya kalo sampe 100 survey..bah,..dapatlah Rp.200,000,- kalo para pembaca mau ikutan or gabung klik aja DISINI

Minggu, 16 Maret 2014

Badan bau kambing

Kemeja batik dipakai kepasar
Walau siang dingin terasa
Mengapa adik suka sekali menghindar
Kalau abang ingin mesra

walah baang..ngak sadar..ini kukasi tau

Jumat, 14 Maret 2014

Masih banyak

Sebuah Helikopter sedang membawa 3 orang penumpang, 2 orang diantaranya dari Korea dan Jepang
Tiba-tiba tamu dari Korea melemparkan HP pruduct terbarunya keluar pesawat.. pilot dan yang lain terheran-heran :"Biasalah.. dinegaraku berserakan HP macam itu..nih aku bawa 1 lagi belum dipake." Kata orang Korea

Rabu, 12 Maret 2014

Gak ada sinyal

Cerita teman kepadaku

Saimin….seorang laki-laki rada-rada ‘bocor’ bertugas sebagai keamanan kampung.
Sambil berjalan…menghayal….ia ketemu perempuan cantik lagi memegang HP asyik ‘ngutak-atik’ alat tersebut.
Saimin :”lo jeng, kok magrip-magrip diluar, gak masuk..nanti masuk angin”.
Perempuan cantik :”abis didalam gak ada sinyal mas”
Saimin :”Oooooo” tapi tiba-tiba tersadar :”Hah..inikan kuburan……toloooong”
Perempuan cantik :”hik…hik…hik…dasar bego”

Rabu, 05 Maret 2014

Tobat Musiman

Duduk berdua memadu janji
Ayam berkokok barulah tersadar
Bulan puasa tak mau berjudi
Lebaran kok malah jadi bandar ?

Selasa, 18 Februari 2014

Dokter dan Pasien

Seorang  dokter selesai memeriksa pasiennya lalu membuat resep obat dan memberikannya kepada pasiennya :
Pasien :  Aturan makannya gimana dok ?
Dokter :  3 x sehari
Pasien : Kapan aja itu Dok?
Dokter : Pagi, siang, malam
Pasien : Jam berapa aja itu Dok?
Dokter : (Jengkel)..Kau ikuti saja lampu listrik rumah kau, kalo mati lampu dimakan obatnya

Pasien : !?

Minggu, 16 Februari 2014

Tahankan......

Seorang pemuda, Mukjel namanya, suka sekali mengganggu isteri orang yang lagi kesepian, terutama isteri simpanan boss-boss yang jarang pulang. Dengan bangga ia ceritakan kepada teman akrabnya, Donggol, yang dengan mata kagum mendengarkan.

Jumat, 14 Februari 2014

Dilumuri panau

Pedang diasah tak punya sarong
Di asah bengkok dirumah patih
Abang kesawah kulitnya gosong
Si Borkah kok tetap putih ?