HALLO SEMUA.....

Sebelum pada ngakak membaca postingan cerita-cerita lucu dibawah ini...ada yang serius lho..tentang bisnis : CUMA ISI SURVEY dibayar Rp. 2.000,- gimana ya kalo sampe 100 survey..bah,..dapatlah Rp.200,000,- kalo para pembaca mau ikutan or gabung klik aja DISINI

Kamis, 30 Oktober 2014

Salah tafsir

Payem : “Mas Nnok aku udah terlambat satu bulan, akan punya bayi. Tapi berhubung tadi aku baru test ke dokter, jangan kasih tau siapapun ya, entar malu kalau nggak jadi.”
Besok paginya ada tukang tagih listrik mengetok pintu. Setelah dibukakan si Tukang Listrik bilang ke Payem…
Tukang Listrik : “Bu, anda terlambat satu bulan”
Payem : “Hah dari mana anda tau ?”
Tukang Listrik : “Ini ada di catatan kami…”
Payem : “Haaah… masa sampai ada di catatanmu?”
Besok paginya Nnok.. Suaminya Payem pergi ke kantor pembayaran listrik pake marah2.
Nnok : “Bagaimana ini, kok anda bisa tau istri saya terlambat satu bulan?”
Tukang Listrik : “Sabar, sabar pak… Kalau anda ingin catatan itu dihapus anda tinggal bayar saja kepada kami…”.
Nnok : "Wah… ini pemerasan" pikirnya “Lalu kalau saya nekat nggak mau bayar?”
Tukang Listrik : “Punya anda akan saya putus…!!!”
Nnok : “Wah… kalau punya saya diputus, istri saya dirumah pakai apa?”
Tukang Listrik : “Yaaa… istri anda kan bisa pakai lilin !!”

Kamis, 12 Juni 2014

Sisi Positif merokok



Merokok ternyata ada sisi positifnya
Sisi positif dari merokok adalah :
Positif Impoten
Positif Batuk
Positif gangguan Kehamilan dan Janin
Positif menaikkan ABRTRambut tak bruban sbelum bruban da ko'id
Maling takut masuk rumah karna tiap malam batuk trus
Dst... Dll jugak

Minggu, 18 Mei 2014

Dilarang Tidur Telentang

Ternyata tidur TELENTANG sangat tidak di anjurkan sama sekali oleh para peneliti, dari hasil penelitian yang akurat terebut dapat mengakibatkan 5 besar efek samping.
Orang2 yg tidur seperti itu akan mengalami gejala2 sbb:
1. Susah bernafas
2.Tersedak
3.Mata tak mau pejam...melotot terus
4.Pencernaan terganggu
5.Yg paling fatal,dapat menyebabkan KEMATIAN!!.. .
Oleh karena itu disarankan agar anda menghindari tidur TELENTANG, Sebab jangankan tidur TELEN TANG, TELEN BAUT saja susahnya setengah mati......ampun dah
Jadi disarankan cukup tidur TELEN LIUR aja ya..hehehe.. .

Selasa, 15 April 2014

Petani dan Harimau

Seorang Petani dikejar-kejar harimau, sampai di tepi jurang.
Karena tidak ada jalan keluar lagi alias buntu, akhirnya ia pasrah kepada Tuhan, lalu memejamkan mata untuk berdoa.
Setelah 5 menit berdoa dengan khusuk, dia heran... "koq gak dimakan harimau aku ya?" Petani berfikir doanya sudah dikabulkan Tuhan.
Lalu ia buka matanya, ternyata si harimau tadi ada disebelahnya juga sedang berdoa.
Petani itu sangat senang & menyapa harimau: "Rupanya kamu ikut berdoa bersama saya?"
Harimau pun menjawab: "Iya donk, kan berdoa dulu sebelum makan...." 
Petani : ": ...!!!????"

Minggu, 16 Maret 2014

Badan bau kambing

Kemeja batik dipakai kepasar
Walau siang dingin terasa
Mengapa adik suka sekali menghindar
Kalau abang ingin mesra

walah baang..ngak sadar..ini kukasi tau

Jumat, 14 Maret 2014

Masih banyak

Sebuah Helikopter sedang membawa 3 orang penumpang, 2 orang diantaranya dari Korea dan Jepang
Tiba-tiba tamu dari Korea melemparkan HP pruduct terbarunya keluar pesawat.. pilot dan yang lain terheran-heran :"Biasalah.. dinegaraku berserakan HP macam itu..nih aku bawa 1 lagi belum dipake." Kata orang Korea

Rabu, 12 Maret 2014

Gak ada sinyal

Cerita teman kepadaku

Saimin….seorang laki-laki rada-rada ‘bocor’ bertugas sebagai keamanan kampung.
Sambil berjalan…menghayal….ia ketemu perempuan cantik lagi memegang HP asyik ‘ngutak-atik’ alat tersebut.
Saimin :”lo jeng, kok magrip-magrip diluar, gak masuk..nanti masuk angin”.
Perempuan cantik :”abis didalam gak ada sinyal mas”
Saimin :”Oooooo” tapi tiba-tiba tersadar :”Hah..inikan kuburan……toloooong”
Perempuan cantik :”hik…hik…hik…dasar bego”