HALLO SEMUA.....

Sebelum pada ngakak membaca postingan cerita-cerita lucu dibawah ini...ada yang serius lho..tentang bisnis : CUMA ISI SURVEY dibayar Rp. 2.000,- gimana ya kalo sampe 100 survey..bah,..dapatlah Rp.200,000,- kalo para pembaca mau ikutan or gabung klik aja DISINI

Minggu, 04 Desember 2016

Ternyata Umur 18



Ada murid baru di sebuah sekolah Taman Kanak Kanak, seorang anak laki-laki, namanya Ucup …ia baru pindah dari kota besar ke desa, karena ikut ayahnya yang pindah tugas ke desa.
Pada pelajaran berhitung. …rata-rata murid di kelas itu hanya mampu untuk menghitung sampai angka 50. Tapi Ucup mampu menghitung sampai lebih dari 100,…
Dengan sangat gembira dia menceritakan hal itu pada ayahnya,…
Ucup : “Yah, murid lain berhitungnya sampe 50…tapi aku sampe 200…hebatkan?”
Ayah : "Ya nak, itu karena kamu anak kota."
Hari berikutnya .. pelajaran mengeja huruf. …rata-rata murid di kelas itu hanya mampu mengeja sampai huruf M, tapi Ucup mampu mengeja sampai huruf Z.
Dan kembali dengan gembira dia menceritakan itu pada ayahnya.
Ucup : “Yah, murid lain mengejanya sampe huruf M…tapi aku sampe Z…hebatkan?”
Ayah : "Ya nak, itu karena kamu anak kota."
Suatu hari ada pelajaran berenang … pada saat mandi teman-temannya heran dan memperhatikan Ucup terus. Dan Ucuppun heran juga..
Sesampai dirumah Ucup bertanya pada ayahnya,
Ucup : “ Yah…kenapa anuku sepuluh kali lebih besar daripada teman2nya…apakah itu karena saya adalah anak kota?"
Ayah : "Heahhhh…bukan nak, itu karena umur kamu 18 tahun..."

Minggu, 27 November 2016

Kakek pikun



Nenek dan Kakek asyik nonton TV
Kakek: “Aku ke dapur sebentar ya… mau mengambil segelas air”
Nenek: “Kalau begitu sekalian tolong bawakan aku es krim vanilla ya!”
Kakek: “Oke say ..”
Nenek: “Eh tunggu, apa tidak sebaiknya kamu tulis pesananku yadi.. supaya tidak lupa?”
Kakek: “Ah nggak perlulah, kalo cuma itu ingatlah  … es krim vanila kan?”
Nenek: “Hihi iya…kalau begitu sekalian tambahkan strawberry dan krimnya ya”
Kakek: “Oke..”
Nenek ragu…karena kakek udah agak pikun…
Nenek: “Tapi sebaiknya kamu tulis pesananku tadilah, nanti pasti kamu lupa …”
Kakek: “Jangan khawatir say…aku masih ingat kok, es krim vanila, strawberry dan krimnya kan?” nenek mengangguk tersenyum…
Setengah jam kemudian kakek datang dan memberikan kepada nenek sepiring daging dan beberapa butir telur rebus.
Nenek: “Nah, apa kubilang, kamu lupa kan pesananku … makanya kusuruh tulis …ihhh”
Kakek: “Lho memangnya kamu tadi pesan apa sih?”
Nenek (mangkel) : “Nasi goreng campur strawberry.”
Kakek : “hahh…apa ada ya?”
Nenek melengos kedapur mau mengambil es krim vanilla..diiringi pandangan kakek yang masih memegang sepiring daging dan telur rebus... hahha … bengong ye..

Selasa, 22 November 2016

Kompetisi



Ada kompetisi memotong benda se Asia… pada babak final terpilihlah peserta dari China, Jepang dan Indonesia.
Pada kompetisi ini, China mendapat giliran pertama…tanpa basa basi langsung mengeluarkan pedang….dengan 6 tebasan, sebuah batu besar terbelah-belah … penonton bertepuk tangan ….

Kamis, 17 November 2016

Nggak punya sisir

Seorang guru wanita menegur muridnya yang bernama Ndut.
Guru : "Ndut, rambutmu kok riap-riapan gitu ...nggak disisir ya"
Ndut : "Saya tidak punya sisir, bu."
Guru : "Kamu kan bisa pinjam punya kakak atau abangmu"

Sabtu, 12 November 2016

Ketahuan nyolong

Seorang anak kecil si Mimin memanjat pohon rambutan milik Lee Ong. Namun tiba-tiba, ia ketahuan oleh yang punya pohon rambutan tersebut
Lee Ong : "Hoi,... maling loe ya... anak sapa loe...ayo turun!!! ..ambil rambutan orang seenaknya. ...nanti aku bilangin sama bapak loe...biar tahu rasa"

Senin, 07 November 2016

Beckham apa Beckam



Ingat nggak… beberapa waktu lalu DAVID BECKHAM bersama klubnya LA. GALAXY, datang berkunjung ke Indonesia? …dimana banyak orang menyambutnya, … selain  Syahrini dengan gaya rambut “Jambul Katulistiwa” untuk mendapat perhatian dari David Beckham…ada juga seorang pejabat ikutan latah untuk menyambutnya dengan membuat spanduk menyambut kedatangannya…ia menyuruh pembantunya si Salim untuk membuat dan memasangnya.

Rabu, 02 November 2016

Jago Tua



Disebuah peternakan ayam, ada 25 ekor ayam betina dan 1 ayam jago yang sudah tua sekali. Pemilik peternakan memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi yang masih muda.
Tentu saja hal ini membuat si ayam jago tua menjadi merasa tersaingi.