HALLO SEMUA.....

Sebelum pada ngakak membaca postingan cerita-cerita lucu dibawah ini...ada yang serius lho..tentang bisnis : CUMA ISI SURVEY dibayar Rp. 2.000,- gimana ya kalo sampe 100 survey..bah,..dapatlah Rp.200,000,- kalo para pembaca mau ikutan or gabung klik aja DISINI

Selasa, 12 Januari 2016

Kena sakit kotor

Bang Gigol pergi ke dokter kelamin karena sakit kotornya.
Dokter: “Bahhhhh...ini musti diamputasi..kalo engga bisa merembet ke mana2..”
Gigol : “Allamak...diamputasi...pake apa ku nanti...enggak jadi dok”
Gigol pucat.... ketakutan dan buru2 pulang. Ia lantas pergi ke sinshe. Setelah cerita panjang lebar, sinshe pun menanggapinya.

Rabu, 06 Januari 2016

Selingkuh Berantai

Seorang Pengusaha sedang berkonsultasi serius dengan dokter pribadinya
Pengusaha: “Dok, ternyata, anakku si Leboy itu, kena  AIDS “.
Dokter : “Bah…. Kok bisa, saya kok gak tahu ya”
Pengusaha: “Nah  itu dok, dia kenanya juga baru-baru ini. Ketahuan sewaktu periksa kesehatan mau melanjutkan kuliah S2 nya”
Dokter: “Mungkin  anakmu sering pakai narkoba suntik ya?”

Rabu, 16 Desember 2015

Upil

1. Apa itu upil?
Upil adalah setumpuk kecil benda lembek  berwarna kehijauan di dalam rongga hidung, yang terjadi karena adanya penumpukan kotoran dari udara yang kira sedot...makanya kalau nyedot jangan dalem-dalem...bisa-bisa penumpukan terjadi bukan dirongga hidung, tapi di tenggorokan, rasanya uihhh..ada pahit,asin gimanaa gitu.....mantab.

Senin, 14 Desember 2015

Maling ketipu

Seorang bapak  tua menulis surat ke anaknya Samidon yang sedang dipenjara karena dituduh jual minuman oplosan. Begini isi suratnya :
Bapak : "Mid, kapan kamu bisa pulang ini waktunya tanam ubi, bapak sudah tua, sudah nggak kuat macul"
Dan begitu baca surat dari bapaknya si Samidon jadi sedih.
Sementara itu 3 orang maling kambuhan , kawan satu selnya sudah habis masa tahanannya dan akan bebas dari penjara....sedikit harapan, Samidonpun segera membalas surat itu ke bapaknya yang isinya :

Sabtu, 12 Desember 2015

Mau jual TV

Togar: “Cok...mau kujual TV aku itulah.... apa nggak minat kau..”
Ucok: “ Elahh.. baru bulan kemarin beli, masih bagus. mau dijual? 
Togar: “Iya..., gara2 TV itu, aku sering kencing di celana..”
Ucok: “Bahh... parah kali kau..pantas bau pesing disini... kekmana ceritanya?
Togar: “Sering kali aku dipaksa presenter cantikTV itu.. ‘TETAP DISINI... JANGAN KEMANA-MANA’..nggak beranilah aku kekamar mandi..”
Ucok: “Allamak...Togaaarr...jongkok kau disini, ...”
Togar: “Buat apa.?...”
Ucok: “Mau kurehab kepala kau itu...biar berfungsi otak kau..”
Togar: "Haahhh!?"

Sabtu, 05 Desember 2015

Gara-gara tagihan PLN

Tiur : "Abang Poltak..., aku sudah telat sebulan nih, kita bakal punya bayi".
Poltak : "Sttt... jangan kau bilang² ke orang lain dulu yaa... takut tidak jadi ... nanti malu kita".
Tiur : “Iyalah bang, ...tapi abang senangkan...?”
Poltak : “Bahh...ya senanglah aku...macammana kau ini....”
Besoknya Ucok seorang petugas dari PLN datang dan mengetuk pintu, begitu dibuka, Ucok ngomong :
Ucok : "Ipar, ... sudah telat sebulan ya ..."
Tiur : "Dari mana abang tau ?".
Ucok : "Khan ini ada catatannya di PLN "
Tiur: "Haaah...!? masa sampe di catat di PLN ?....nanti kulapor dulu sama bang Poltak lah.”
Besoknya Si Poltak pergi ke kantor PLN sambil marah² langsung duduk dimeja kerja si Ucok
Poltak: "Bagaimana mungkin PLN sampe bisa tau kalau istri aku sudah telat sebulan ?"
Ucok: "Sabar bang, ..kalau abang mau catatannya dihapus, abang tinggal bayar ".
Poltak: "Memeras pulak kau...kalau aku tidak mau bayar !?".
Ucok: "Punya abang, akan kami putus lah".
Poltak: "Bahh..., punya aku mau diputus ? Kalo si Tiur lagi kepingin, terus pake apa ...ha ?".
Ucok: "Yaaa, terpaksa pake LILIN .... !!
Poltak: "Allamak..pake lilin?......"

Senin, 30 November 2015

Membasmi tikus dirumah

Dirumah banyak tikus ya...ini tip ampuh...nggak perlu beli perangkap.
Bahan-bahan :
Kopi bubuk : 4 sendok makan
Gula : 2 sendok makan
Air panas : 1 gelas
Gelas : 1 buah
Kuali/wajan ceper bawahnya : 1 bh
Cara menagkapnya
1. Ambil gelas berisi air panas, kemudian campurkan 2 sendok makan kopi dan 2 sendok gula kedalam air panas tersebut, lalu aduk,
2. Carilah lubang tempat persembunyain tikus letakkan kira2 40 centimeter dari lubang tikus.tersebut gelas yang sudah berisi air kopi/gelas tadi
3. Pegang erat kuali ceper dengan tangan kanan
4. Sisa 2 sendok makan kopi, masukan/taburkan ke dalam lubang tikus...
5. Tidak lama lagi tikus yang sembunyi akan muncul kepalanya, karena dia akan menanyakan, "Cuma kopi ? Gulanya mana ?
6. Kasih tahu dia, "Gulanya habis, Kus.." lalu segera pukul kepalanya dengan kuali ceper yang anda pegang sekuat mungkin. hingga berbunyi ..."praaattttt"
7. Ambil 1 gelas air yang sudah bercampur kopi dengan gula tadi...lalu anda hirup......nikmat rasanya
hahaha selamat mencoba!!!!!!