HALLO SEMUA.....

Sebelum pada ngakak membaca postingan cerita-cerita lucu dibawah ini...ada yang serius lho..tentang bisnis : CUMA ISI SURVEY dibayar Rp. 2.000,- gimana ya kalo sampe 100 survey..bah,..dapatlah Rp.200,000,- kalo para pembaca mau ikutan or gabung klik aja DISINI

Sabtu, 14 Mei 2016

Si Tiur

Pada satu acara seleksi pemilihan putri tercantik ada sebuah cerita … saat itu Juri mewawancarai sicantik Tiur
Juri : “..Selanjutnya, tolong anda sebutkan tokoh idola anda …”
Tiur : “Sebagai seorang yang nasionalis, saya mengidolakan orang Indonesia… dia adalah Pangeran Diponegoro…” Tepuk tangan penonton…begitu mantap dan meyakinkan kata-kata yang keluar dari si Tiur. Juripun begitu terkesan dan kagum padanya, seorang gadis cantik dan muda seperti dia ternyata sangat nasionalis dan bangga dengan tokoh dalam negeri. 

Jumat, 06 Mei 2016

Kopi Puspus



Sepulang dari LA, Ucok mengajak Daniel kerumahnya…maksudnya mau membalas kebaikan Daniel..karena udah membawanya ke LA….lalu dia memberinya kopi.
Daniel: "Cok, ini kopi apa, kenapa agak agak asem gini ?"
Ucok: "Ini kopi istimewa, lae... hampir sama dengan kopi Luwak yang terkenal itu."
Daniel: "Oh, begitu .... Kopi apa namanya?"

Kamis, 05 Mei 2016

Sok Tau......



Ucok lagi bawa taxi gelap.. bertemu teman cabut sekolahnya masa SMA dulu..si Daniel yang sudah kaya raya. Daniel mengajaknya diberlibur ke Las Vegas.
Daniel : “ Cok…Lama sekali aku nggak jumpa kau…ikut aku ke Las Vegas yok....mau?”
Ucok : “Allamak…Las Vegas..maulah aku…”
Merekapun berangkat ke LA. Setelah sampai di sana mereka masuk ke sebuah bar, Ucok melihat si Daniel berkata kepada bartender,
Daniels : "JACK DANIELS, SINGLE".
Bartender : “ Oke boss..” Lalu bartender memberikan segelas minuman yang dimaksud.
Tak lama kemudian datang seorang pria negro dan berkata kepada bartender,
Pria negro : "JOHNNY WALKER, SINGLE".
Bartender : “Oke boss…”
Lalu bartender memberikan segelas minuman yang dimaksud.
Ucok mengamati temannya Daniel dan pria negro itu menyebut nama, kemudian bartender membawa minuman… dengan percaya diri Ucok pun berkata kepada bartender
Ucok : "UCOK BTL, MARRIED".
Bartender : “Hahhh!!!???”

Kamis, 28 April 2016

Boss main pecat aja


Seorang boss mengadakan Sidak ke salah satu kantor cabangnya untuk melihat kinerja pegawai.
Semua pegawai sibuk (atau seolah sibuk) kecuali seorang pemuda yang asyik santai...Sedikit mangkel boss itu mendatanginya
Boss : "Berapa gaji kau sebulan?"
Pemuda : dengan sedikit gugup pria itu menatap sang boss dan menjawab: "3 juta pak," Dengan wajah marah boss itu mengeluarkan isi dalam tasnya lembaran2 pecahan 100 ribuan, lalu dengan marah menyerahkan kpd pemuda itu sambil berkata

Kamis, 21 April 2016

Nenek Centil

Saat mencoba gaun barunya sang nenek centil bertanya kepada suaminya.
Istri : "Gimana kelihatannya, pa...?
Suami (gondok namun disembunyikan) : "hm....kalau dari rambut seperti gadis usia 18 tahun, kalau dari wajah mirip gadis usia 20 tahun...dan kalau dari body nampak seperti gadis usia 22 tahun..."
Istri : "iiiiih.. papa.. mosok sih.. kalo secara keseluruhan gimana...? (menatap manja gimana gitu)
Suami : "Yaa... tinggal dijumlahin aja, mi.....". (sambil berlalu pergi ke toilet)
Istri : "Hahh..papaa !!??..(berlari kecil menangis masuk kamar)
Suami (bergumam) : "Nggak tau diri...kulit udah pada melorot...masih nanyak...)

Selasa, 12 April 2016

Pacar kawin

Ke Perbaungan membeli nasi
Pantai Cermin tempat tujuan
Pergi undangan menjadi sangsi
Karena pacar yang dipelaminan

Kamis, 10 Maret 2016

Salah tafsir

Si Tiur baru saja di terima sebagai guru bimbingan konseling di sebuah sekolah...ia berjalan2 keliling halaman sekolah..dilihatnya seorang murid
berdiri sendirian di pinggir lapangan belakang sekolah, sementara ramai murid yang lain sedang asyik bermain bola di tengah lapangan.
Terenyuh iba hatinya melihat si murid..sampe2 si Tiur menitikkan air mata,.... kemudian si Tiur mendekat dan menyapa dengan ramah.
Tiur : "Hai....bolehkah Bu Guru menemani kamu?"
Murid :"Iya, boleh Bu",..si Murid menjawab tanpa menoleh, tanpa senyum...pandangan mata si murid itu masih tertuju pada teman-temannya di tengah lapangan.

Tiur : "Ah, anak ini kasihan sekali.. Pasti dia ingin ikut bermain", pikir si Tiur.
Sebagai guru bimbingan konseling yang baik, si Tiur ingin tahu masalah apa yang membuat si murid menyendiri seperti itu, ia pun bertanya
Tiur : "Kenapa kamu berdiri di sini sendirian, ....?"
Murid : "Saya sedang jadi kiper, Bu."
Tiur :"Bahh.. !!!????^