HALLO SEMUA.....

Sebelum pada ngakak membaca postingan cerita-cerita lucu dibawah ini...ada yang serius lho..tentang bisnis : CUMA ISI SURVEY dibayar Rp. 2.000,- gimana ya kalo sampe 100 survey..bah,..dapatlah Rp.200,000,- kalo para pembaca mau ikutan or gabung klik aja DISINI

Senin, 22 Juni 2015

Pasien Hot

Seorang perawat disebuah rumah sakit, merasa heran melihat pasiennya menghidupkan musik dangdut dan berjoget goyang pinggul... lalu ditegur :
Perawat : “Sakit kok berjoget gituan “
Pasien : “Saya tadi minum obat, lupa dikocok, jadi saya kocok diperut aja”
Perawat  : “Lha kok pake musik dangdut?”
Pasien : “Supaya teratur nyampurnya suster”

Perawat : “Hahhh??”

Selasa, 19 Mei 2015

Empat Sekawan

Empat sekawan yakni ; Karmidi, Warso, Sugeng dan Parno mengadakan reuni di sebuah rumah makan . Sambil makan, mereka berempat ber-bincang2 sambil bernostalgia.
Setelah makan Karmidi pamit meninggalkan teman2nya sebentar untuk nyanyi karaoke,
Karmidi : “Minta lagu apa rek? Dangdut..hehehe?”
Sugeng : “Lha opo ae lah..yang penting asseeekk hehehe”
Sambil mendengarkan Karmidi nyanyi, teman2nya melanjutkan obrolan mereka.
Warso : “Bagaimana anak anakmu Geng?”
Sugeng : “Oo, baik2 saja, anak saya kan dua. Yang cewek ikut suaminya yang jadi Polisi di Medan. Sedangkan yang cowok sudah jadi boss, pabriknya dua, pabrik sepatu dan pabrik karet gelang. Tapi ya gitu…, saya yang jadi bapaknya saja ndak pernah dibelikan motor sama sekali, eeeh… pas kemarin pacarnya ulang tahun dibelikan BMW 318i gress.”
Sugeng : “Lha kalau anakmu War?”
Warso : “Anakku juga dua, yang paling gede kerja di London yang ragil sekarang sudah jadi direktur developer rumah. Tapi agak gemblong juga anak saya yang ragil ini. Rumah bapaknya sudah doyong dibiarkan aja, tapi waktu kemarin pacarnya ulang tahun malah di belikan rumah baru.”
Warso : “Kalau kabar anakmu gimana Par?”
Parno : “Anak saya empat, cowok satu, cewek tiga. Sekarang sudah pada mandiri. Yang paling sukses ya anakku yang cowok. Sekarang jadi direktur bank. Cuman ya nggak bener juga. Lha… saya ini nggak pernah di kasih uang sama sekali, tapi kemarin waktu pacarnya ulang tahun di kasih deposito 100 juta.”
Setelah Parno cerita, Karmidi selesai karaoke.
Karmidi : “Nyeritain apa sih Rek?”.
Parno : “Ini lho Kar, pada nyeritain anaknya, gimana anakmu Kar?”
Sambil ngisap rokok agak dalam, Karmidi mulai cerita :
Karmidi : “Anakku cuma satu, tapi payah. Aku ingin dia jadi ABRI, eeeh malah buka salon. Sudah lima tahun dia buka salon, dari dulu sampe sekarang ya teteeep aja nyalon. Tapi meskipun begitu dia tetep anak ku. Apalagi dasarnya anaknya itu baik, pergaulannya luas dan sayang sama bapaknya. Setiap dapat rejeki saya pasti diberi. Kemarin pas dia ulang tahun, ada temannya yang ngado BMW 318i gress, rumah baru, dan deposito 100 juta. Dia bilang semua itu buat bapak saja, dia tetep seneng buka salon saja, katanya ….”

Warso/Sugeng/Parno : !!!???? weleh...kok ???

Rabu, 15 April 2015

Dibilang Idiot

Ucok baru nyampek , setelah mudik 3 bulan..( hehe lama banget)
Tiba-tiba di terminal perutnya mules banget, pengen dikeluarin, iapun berlari (bayangin aja sendiri, kekmana  kalau orang kebelet  lari..heheheh).
Tiba-tiba terdengar orang yang ditoilet sebelah bertanya
Orang di sebelah : "Hai.. kamu lagi ngapain ?"
Sebenarnya Ucok merasa sangat tidak enak diajak ngobrol ketika sedang membuang hajat, tapi demi kesopanan dia menjawab.
Ucok : "Saya lagi sibuk nih .."
Tapi orang yang disebelahnya itu masih betah mengobrol
Orang di sebelah : "Saya boleh datang ke tempatmu ga?"
Ucok  merasa sangat risih , tapi tetap dengan alasan kesopanan dia menjawab,
Ucok : "Wah kayanya tidak bisa ya, saya benar-benar sedang sibuk nih "
Lalu dia mendengar Orang itu berkata lagi
Orang di sebelah : "Saya akan menelponmu lagi nanti ya,ada orang idiot di toilet sebelah yang terus menjawab setiap pertanyaanku"

Ucok : “Bahh....bukan akunya....”

Rabu, 31 Desember 2014

Mummy

Seorang turis dari Mesir, kepalanya botak,mata tajam,hidungnya panjang, inget Arnold Vosloo pada film MUMMY,  nyarter mobil untuk keliling Zakarta eh Jakarta....supirnya si Ucok, merasa takut
Ucok : “Jangan2 ini jelmaan  Mummy itu...mate aku”
Sedikit gemetar  ia mulai menjalankan mobilnya..lagi asyik sang turis celingak-celinguk, sebuah mobil  menyalip, membuat  turis menjerit  terkejut :
Turis : “waw... Ustahiad.. Ustahiad..”
Ucok  : “Alamak..Zikir pulak dia?..” (mulai merinding)
Gak lama turis itu menjerit terkejut lagi...sebuah truck menyalip mobil mereka lagi
Turis : “Wehh....Ihsibustim...Ihsibustim..”
Ucok : “Bah..kayaknya zikir jaman Mesir kuno..adduuuuhh?” (Keringetnya mengucur dari segala lubang pori-pori)
Tiba-tiba sebuah sedan kecil menyalip juga
Turis : ”Aihh...Ikuzus...Ikuzus”
Ucok : “Apa  kubilang...itu zikir jaman Mesir kuno ..Mummy ini..toloooooong.”
Turis : “ Ada afa pak supir..ko minta tolong?”
Ucok : “Ente zikir dari Mesir Kuno kan?”
Turis : “Siafa yg zikir bro?..ana baca tulisan dibelakang kenderaan itu..ana bacanya dari kanan kekiri”

Ucok : “Bahhhh !????#$%^%^......”

Selasa, 16 Desember 2014

Penjinak Bom

Cerita ini terjadi di sebuah gedung dinegara nun jauh disono ...yg dipasangi bom waktu. Seorang Sersan yg terjebak diruangan itu bertugas menjinakkan Bom dgn dipandu via radio oleh komandannya
Komandan : ”Eagle  satu ke eagle dua. Bagaimana kondisi disana?.. over”
Sersan : ”Saya didepan Bom yg akan meledak komandan, mohon instruksi....over”
Komandan : ”Tolong bersihkan area dulu sersan !”
Sersan : ”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel dulu ya komandan? Mohon instruksi.... over”
Komandan : ”Bukaaan.. Semprul km.. Ambil radius beberapa meter dari  pusat Bom lalu bersihkan area tsb dari obyek yg bisa membahayakan”
Sersan : ”Siap Komandan”
Tak berapa lama..terdengar laopran
Sersan : ”Lapor Komandan, area sdh dibersihkan. over”
Komandan : ”Oke, sekarang kamu fokus ke Bom.. berapa menit waktu yg tersisa sersan ?”
Sersan : ”Sekarang menunjukkan hitungan mundur 15:03:02 komandan”
Komandan : ”Berarti kamu masih punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup Bom nya pake obeng”
Sersan : ”Kalo saya buka nanti garansinya batal dong komandan?”
Komandan : ”Semprol kamu.. Emang barang elektronik pake garansi?.. Cepat Bongkar!”
Sersan : ”Se..se..siap.....Bom sdh terbuka komandan sekarang ada banyak kabel, mohon instruksi over”..lalu Sersan menerangkan kondisi bom..dan Komandan sudah mengerti Bom jenis apa itu
Komandan : ”Sekarang potong dulu kabel yg terdekat ”
Sersan : ”Siap Laksanakan...prettt”
Tiba2 pembicaraan terputus, markas heboh dan komandanpun marah marah sambil memaki kebodohan si sersan.
Komandan : ”Itu prajurit dari mana sih? Goblok dimakan sendiri. Saya suruh potong kabel di bom itu, bukan kabel hedset yg nempel di badan dia.”
Lalu operator mengaktifkan komunikasi cadangan , begitu nyala terdengar suara. ”Sakitnya tuh disini.......” Komandan dan anak buahnya di markas mendengarkan dgn geram. Akhirnya stelah beberapa detik Sersan mengangkat juga dgn santai
Sersan : ”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi ”
Komandan : ”Hehh.... Itu tadi kamu apaan? Saya panggil kok ada suara musik seperti itu haaah?
Sersan : ”Itu namanya RBT komandan, skrg kan udah biasa”
Komandan : ” ini jalur militer sersan.... jgn main2 kalo berhadapan dgn Bom, ...Mengerti?”
Sersan : ”Ssssse...se...siap komandan”
Komandan : “Sersan ! dicari dari  mana asalnya yg tadi ! Saya tunggu infonya ! “
Sersan : “Asalnya dari Indonesia komandan, nama penyanyinya Cita Citata ”
Komandan : “Arghh… Saya minta data Bom nya bukan RBT ...heehhh”
Sersan : “Oh maaf komandan Bom  sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi”
Komandan : ” sekarangg potong kabel hijau ”
Sersan : “siap”
Komandan : “gimana sersan? sudah mati? ”
Sersan : ” belum “
Komandan : “Tadi kamu potong kabel warna apa?”
Sersan : “Hijau komandan”
Komandan : “apa gak salah potong kamu?”
Sersan : ”sumpah tadi saya potong yg warna ijo, mungkin komandan yg salah”
Komandan : ” Monyooong, udah salah pake ngeyel. sekarang tinggal kabel warna apa aja?”
Sersan : “Merah, Hitam dan Hijau”
Komandan : ” Hahhh ! kok yg hijau masih ada?”
Sersan : “Lah, yg hijau memang ada 2 komandan 1 hijau daun & 1 lg hijau langit”
Komandan : ” Oooooo ngaco.... Langit itu biru bukan hijau
Sersan : ”Tapi dikampung saya ijo”
Komandan : “Koplak.... Berarti yg kamo potong tadi yg ijo langit?”
Sersan : ”ya komandan, siap menerima instruksi ”
Komandan : ” Dasar goblok (sambil geleng2 kepala)
Komandan ngomelin ajudannya
Komandan : “Bilangin Personalia, lain kali klo mau rekrut anggota tanya dulu apa warna langit dikampungnya”
Terdengar si Sersan panik
Sersan : “Kondisi darurat.... Bom akan meledak, mohon instruksi”
Komandan : “OK, ikuti kata2 saya ”
Sersan : “SIAP”
Komandan : “Laa ilaaha illallaahu”
Sersan : (Bingung) “Laa... ilaaha illallaahu”
Komandan :  “Muhammadarrosullullah”
Sersan : (Tambah bingung)..“!!?????...Muhammadarrosullullah...?!?!?”
“Duaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrr”..............Selesai

Hahahahaha...Salam berkeringat!!!!!

Selasa, 25 November 2014

Tugas mengarang

Anak seorang milyarder mendapat tugas dari gurunya untuk mengarang tentang “Keluarga Miskin”
Mulailah ia mengarang :
Aku adalah seorang anak dari keluarga miskin...kami hidup serba kekurangan..Kami hanya mempunyai 2 pembantu tukang masak, 1 orang tukang kebun, 1 orang baby sitter, 2 orang Security dan 2 orang supir 
Pergi sekolah aku hanya diantar pake BMW, karena kami hanya punya 1 buah Lamborghini yang sering dipakai papa untuk kekantor dan mami kearisan
Sedih memang, tapi apa boleh buat, hidup harus dijalani, meski uang jajanku hanya 1 juta perhari, tapi aku tetap semangat kesekolah.
Pulang sekolah, aku selalu duduk merenung dipinggir kolam renang, memikirkan kehidupan kami yang serba sulit....hmmm...semoga ada perubahan.
Malam hari, didalam kamarku yang hanya berukuran 8 x 8 meter itu, aku mencurahkan segala unek2ku kedalam sebuah Laptop Apple Macbook Pro ME665 (Retina Display) yang hanya berharga Rp. 33 juta
Hmm..semoga ada perubahan....hahahahaa

Kamis, 20 November 2014

Bahan bakar baru

Luar Biasa Ternyata air kelapa bisa gantikan fungsi bensin. Satu lagi prestasi yang patut di acungi jempol untuk siswa penemunya, setelah mengadakan riset selama 3 tahun akhirnya siswa tersebut berhasil menemukan bahan bakar pengganti bensin dengan bahan dasar air kelapa,caranya pun relatif mudah:
1. Tuangkan air kelapa ke dalam botol kemudian diamkan sekitar 15 menit lalu ditutup
2. Masukkan botol kedalam tas dan agar terhindar dari sinar matahari.
3. Nyalakan motor anda dan berkendaralah seperti biasa hingga sisa bensin di tanki motor anda habis.
4. Pada saat Bensin anda habis gunakan air kelapa yang sudah disiapkan tadi untuk anda minum, kemudian doronglah motor anda sampai SPBU terdekat, bensin hemat badan sehat..

Semoga bermanfaat bagi yang akan berkendara jauh...